Pinterest Melaporkan: 10 Tren Kesehatan Terbesar di 2019

Pinterest Melaporkan: 10 Tren Kesehatan Terbesar di 2019
ISTOCK

Termasuk: bakuchiol dan tidur yang cukup.

Ini periode di mana kamu sering mendengar dan membaca "... di tahun 2019". Kamu bisa bertanya kepada cenayang tentang kehidupan cintamu tahun depan, dan untuk topik tren kesehatan 2019 Pinterest adalah referensi yang tepat. Dengan lebih dari 250 juta orang datang ke platform itu dan mencari ide-ide baru, Pinterest melaporkan bahwa 10 hal ini akan super duper trendi tahun depan. Manfaatkan bocoran ini dan jadilah yang pertama mencobanya! 

1. Bakuchiol: Retinol versi lebih alami dan lembut. 

2. Elderberries: Semakin dilirik berkat keampuhannya sebagai anti-inflamasi. 

3. Olahraga di dalam ruangan: Bentuk olahraga yang bisa dilakukan di gim atau di ruang kantor (contohnya, band workouts). 

4. Jahe berjaya: Produk berbahan dasar jahe akan semakin menjadi favorit untuk dipakai di kamar mandi dan pijat.

5. Hidup sehat: Kita membicarakan tentang semakin banyak orang yang akan lebih memilih makanan sehat. 

6. Beeswax wraps: Lupakan kantong plastik. Tren paling panas tahun depan adalah reusable beeswax wraps. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai e-commerce. Contohnya ini

7. Tidur berkualitas: Kamu pasti tahu efek negatif dari kurang tidur. Akibatnya, orang-orang pun akan lebih kreatif mencari cara dan trik agar tidur lebih optimal. 

8. Hidup tanpa alkohol: Pinterest mendeteksi bahwa semakin banyak orang meninggalkan alkohol dan memilih untuk hidup tanpanya; mengunjungi platform ini untuk mencari inspirasi minuman-minuman tanpa alkohol. 

9. Sabun susu kambing: Pemakaian sabun terbuat dari susu kambing semakin menjadi favorit, terlebih ternyata tidak sulit membuatnya di rumah.

10. Bubuk-bubuk "berkekuatan" Avengers: Tidak hanya matcha, berbagai bubuk berkekuatan super akan semakin trendi dan menjadi bahan utama smoothie, jus, dan kudapan lainnya. 

Selanjutnya: Tren makanan ini akan merajai tahun 2019.