Padu Padan Sneakers ke Acara Formal

Padu Padan Sneakers ke Acara Formal
istock

Siapa bilang sneakers tidak bisa membuatmu terlihat formal. Ini rekomendasi gaya dari Woop. 

Sneakers merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki, karena selain membuatmu terlihat cool, sneakers juga merupakan sepatu yang mudah untuk dipadukan dengan baju apa saja. Sneakers saat ini juga sudah memiliki banyak model dan warna yang lucu-lucu sehingga akan lebih mudah untuk kamu me-mix and match dengan pakaian favoritmu.

Walaupun identik dengan sporty look, ternyata sneakers juga bisa digunakan untuk acara formal lho! Penasaran bagaimana cara mix and match-nya?

Sneaker with floral skirt 

img

Ingin menggunakan sneakers saat meeting dengan klien namun tetap terlihat formal? Padukan sneakers favorit mu dengan floral skirt plus kemeja yang memberimu kesan formal namun tetap fashionable.

Black in black

img

Dress hitam yang ditambahkan dengan blazer hitam dan sneakers cocok untuk datang ke acara semi formal! Kesan elegan akan menempel padamu.

Blazer, Trousers and Sneakers

img

Suka memakai backpack ke kantor? Look yang satu ini pas banget untuk kamu. Blazer dan trousers akan memberimu kesan profesional dengan tambahan sneakers penampilanmu menjadi lebih santai dan masih tetap office appropriate.

Black and white with sneakers

img

Slip on dan dipadupadankan dengan warna hitam-putih tidak akan pernah gagal membuatmu terlihat stylish!

Cullote pants and sneakers

img

Sneakers yang dipadukan dengan celana kulot dan cardigan panjang akan membuatmu terlihat makin fashionable. 

Selanjutnya: Memiliki rekan kerja yang hobinya menjatuhkanmu? Hadapi dengan cara keren ini.