Ini Dia Merek Kosmetik Terbaik Dunia, Harganya Murah

Ini Dia Merek Kosmetik Terbaik Dunia, Harganya Murah
ISTOCK

Apa merek kosmetik favoritmu? Sebuah situs pelayanan konsumen mengungkap merek kecantikan yang dianggap paling disukai perempuan di seluruh dunia.

Situs konsumen Sitejabber menggelar survei serta mengambil data dari Reddit, mana brand kosmetik yang paling perempuan sukai. Ternyata NYX Cosmetics menjadi yang terbaik, terutama karena harganya terjangkau. 

Survei menunjukkan kalau lebih dari 11 ribu komentar dan gambar—setelah dianalisis—brand asal Amerika itu menempati peringkat satu. NYW Cosmetics disukai oleh jutaan penggemar makeup dunia. 

Hasil analisisnya ya mengungkap kalau produk sepertu riasan mata, bibi, dan kulit paling banyak di-mention. 

“NYX dianggap sebagai salah satu merek kecantikan paling terjangkau dan mudah didapatkan di pasaran, hampir tidak ada yang tak pernah kedapatan produk NYX.” Begitu pernyataan tertulis di Sitejabber.

img

Di bawah ini juga merupakan komentar-komentar dari perempuan di berbagai belahan dunia:

“My take-away: I think NYX is one of the greatest brands out there right now.”

“NYX is one of the only drug store brands I even consider. I feel like they have always been a good value and pretty high quality.”

“NYX has seriously been one of my go-to brands that often times helps me to experiment before I try higher end styles as well.”

Ada pula yang berkomentar kalau produk dari NYX tak mudah pudar. Hasil survei menunjukkan bahwa sebanyak 42% memilih brand tersebut menjadi yang terfavorit. Posisi kedua ada Maybelline dengan angka 37% dan terakhir Tarte Cosmetics berada di peringkat tiga yakni 27%. 

Selanjutnya: Untuk melakukan perawatan di rumah tak perlu pakai kosmetik, coba ya cara membuat scrub seperti yang disarankan oleh Woop.