Feng shui: Kamu Jangan Stres Kalau Tak Mau Jomblo di 2019

Feng shui: Kamu Jangan Stres Kalau Tak Mau Jomblo di 2019
ISTOCK

Menurut Feng Shui, inilah prediksi Shio yang akan mengalami ketidakharmonisan hubungan dari sang ahli. 

Membicarakan masalah percintaan bisa dari berbagai sudut. Termasuk dari ilmu Feng shui. Yep, tidak hanya mengatur tata letak barang saja, Feng shui juga bisa membantu kamu mengetahui keharmonisan hubungan percintaan ke depannya. Benarkah? Bagaimana caranya?

Seorang ahli Feng shui,Angelina Fang dari Feng Shui Consulting Indonesia, mengatakan: “untuk keharmonisan di tahun Babi Tanah 2019 ini perlu diperhatikan terutama bagi 4 shio yang mengalami Ciong atau clash (ketidak beruntungan) yaitu Shio ular, Shio Babi, Shio Monyet dan Shio Macan.”

Ciong atau clash berasal dari dialek hokkian yang bersumber dari bahasa mandarinnya Chong, yang berarti tabrakan atau bentrokan. Sehingga membuat kondisi menjadi ketidakharmonisan, kekhawatiran, dan ketakutan karena tabrakan energi yang berkuasa.

Lalu, apa yang terjadi dengan keempat Shio tersebut ditahun ini?

“Keempat Shio tersebut di tahun Babi Tanah berpeluang untuk mengalami perubahan yang di mana membuat mereka lebih sibuk, sehingga terkadang melampiaskan stres kepada pasangan. Untuk empat Shio yang mengalami Ciong atau clash ini disarankan untuk bisa mengelola stres dan tidak membawa stres pekerjaan ke rumah,” ujarnya.

Stres memang bisa berpengaruh besar terhadap kehidupan khususnya hubungan percintaan. Kalau kamu tidak mau hubunganmu kandas tahun ini hanya karena beban pikiran menumpuk, sebaiknya belajar mengelola stres. Tentu kamu tidak mau kan menjadi jomblo lagi di 2019? 

img

Angelina juga punya saran untuk menambahkan warna dekorasi di ruang pribadi yang dipercaya membawa keberuntungan termasuk dalam urusan cinta. Ia pun berujar; "solusi Feng shui bagi mereka yang mengalami Ciong atau clash adalah lebih banyak menggunakan warna hijau atau coklat tua. Warna ini dapat digunakan dalam warna pakaian sehari-hari atau warna untuk dekorasi ruang pribadi, khususnya kamar tidur. Warna hijau atau coklat tua ini dapat membantu mengharmoniskan agar empat Shio tetap harmonis dalam menjalani hubungan,” saran Angelina.

Angelina kembali menegaskan, “Feng shui merupakan alat bantu. Kunci utama keharmonisan berada di tangan masing-masing individu untuk bisa menjalini komunikasi yang baik dengan pasangannya. Hal ini berlaku untuk semua Shio.”

Selanjutnya: keharmonisan dibangun berdasarkan hubungan yang positif. Untuk mendapatkannya, lakukan tujuh hal yang tanpa sadar membuat hubunganmu langgeng.