Ayo Coblos! Pengusaha Beri Diskon Buat Kamu yang Gak Golput

Ayo Coblos! Pengusaha Beri Diskon Buat Kamu yang Gak Golput
Dok. Instagram @klingkingfun.id

Besok pemilihan umum (pemilu) digelar serempak di seluruh Indonesia. Ayo coblos pilihanmu dan manfaatkan pesta diskonnya.

Yap, para pengusaha berbondong-bondong menggelar diskon selama satu hari untuk kamu yang ikut berpartisipasi dalam pemilu esok hari, Rabu (17/4). Mereka menggelar program ‘Kilingking Fun’ yang menawarkan berbagai diskon serta harga menarik dari banyak merek kuliner, retail, hingga department store. Ini dilakukan demi mengajak masyarakat andil dalam pesta demokrasi ini serta mengurangi angka golongan putih (golput). Hal tersebut diungkap oleh pengusaha terkenal Sofjan Wanandi.

“Untuk menghilangkan stres selama masa kampanye kita bergembiralah, mau terlibat memilih, jadi mengurangi golput yang ada. Gimana orang mau datang, dia menusuk nomor berapa pun, setelah melakukan haknya memilih itu bisa bergembira kembali dengan adanya diskon ini. Kita mengajak pengusaha untuk memberikan diskon gimana orang bisa belanja, makan, minum, merayakan pesta demokrasi di Indonesia. Ini adalah masa depan bersama jangan sampai salah memilih,” papar Sofyan Wanandi saat menggelar press conference di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

img

Pengusaha lain yang pernah masuk daftar 50 pebisnis perempuan paling berpengaruh di Asia, Shinta Kamdani, menambahkan pernyataan Sofyan Wanandi. Chief Executive Officer (CEO) Grup Sintesa itu mengatakan bahwa para pengusaha tergugah untuk ikut program Klingking Fun karena melihat ada rasa kekhawatiran masyarakat pemilu tidak berjalan damai.

Oleh sebab itu, Shinta Kamdani dan para pengusaha lain tergugah untuk mengubah pemikiran masyarakat akan pemilu yang damai serta menjadi pesta demokrasi buat seluruh masyarakat Indonesia. Klingking Fun juga digelar demi mengurangi golput.

“Ini kesempatan kenapa nggak kita berbelanja? Tidak hanya di Jakarta tapi secara nasional karena ini nggak hanya offline tapi juga online. Kalau online ada Tokopedia dan BukaLapak,” kata Shinta Kamdani.

Pengusaha Fetty Kwartati menjelaskan program Klingking Fun yang diikuti 250 brand pemberi diskon pemilu. Hanya dengan menunjukkan kelingkingmu bukti kalau kamu sudah memilih maka bisa mendapat diskon dari berbagai merek baik belanja di department store, eletronik, fashion, makanan, hingga produk kecantikan. Bahkan beberapa brand memberikan harga spesial paket Rp17 ribu. Diskon yang ditawarkan mulai dari 10% hingga 17%. 

Merek yang ditawarkan beraneka ragam seperti Sushi Tei, Alfamart, Ace Hardware, Wacoal, Sogo, Wrangler, JYSK, dan masih banyak lainnya. Fetty berharap ajang diskon selama satu hari saat pemilu bisa membantu meningkatkan perekonomian Indonesia.

“Kita tak ada target sih salah satu visi kita dapat membantu berkontribusi terhadap perekonomian nasional,” tandasnya.

Ayo jangan golput! Pilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani kamu demi kemajuan bangsa Indonesia. Jadi kamu pilih satu atau dua?

Selanjutnya: intip yuk aksi Dian Sastro punguti sampah plastik saat car free day (CFD). Dalam rangka apa ya? Baca di sini artikelnya…