7 Alasan Kenapa Perempuan yang Hobi Traveling Lebih Disukai Pria

7 Alasan Kenapa Perempuan Hobi Traveling Lebih Disukai Pria
Perempuan yang Hobi Traveling Lebih Disukai Pria

Percaya tidak percaya, perempuan yang hobi traveling lebih menarik di mata pria. Apakah kamu salah satunya?

WOOP.ID - Siapa yang hobi traveling? Sudah berapa daerah, bahkan negara yang kamu datangi? Saat ini, traveling tidak hanya digemari oleh kaum pria saja. Banyak perempuan yang sekarang ini memiliki hobi traveling, bahkan menjadikannya sebagai pekerjaan. Yep, ternyata itu hal yang tepat. Karena perempuan yang memiliki hobi traveling cenderung lebih menarik di mata pria untuk dijadikan pasangan hidup. Selain itu, meski lebih sering tampil apa adanya, perempuan yang suka traveling memiliki aura yang mampu membuat para pria jatuh cinta. Benarkah? Mengapa bisa demikian?

Yep, berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu yang hobi traveling dianggap perempuan idaman. Check this out!

Kenapa Hobi Traveling Dianggap Wanita Idaman

1. Tampil Apa Adanya

7 Alasan Kenapa Perempuan yang Hobi Traveling Lebih Disukai Pria - 0
7 Alasan Kenapa Perempuan yang Hobi Traveling Lebih Disukai Pria - 0

Traveling bisa membuatmu melupakan apapun. Termasuk urusan makeup. Banyak perempuan yang cenderung lupa dengan makeup dan tampil apa adanya. Makeup sudah bukanlah menjadi barang wajib bagi mereka. Di mata pria, hal ini malah lebih menarik karena wajah natural kamu akan lebih terlihat. Tidak hanya itu saja, perempuan  yang lebih memililih untuk menampilkan kecantikan alaminya daripada kecantikan yang dibuat-buat tentu saja terlihat lebih memiliki inner beauty.

Baca: Traveling? Ini Tips Mengemas Baju Paling Hemat!

2. Memiliki Banyak Pengalaman

2. Sesuaikan dengan Genre Musik
2. Memiliki Banyak Pengalaman

Tentu saja, traveling bisa membawamu kepada pengalaman yang menarik. Ada banyak hal yang bisa kamu temui saat traveling dan bisa menjadi cerita yang tidak membosankan. Hal ini akan sangat berguna saat sedang menikmati momen berdua kamu dengan pasangan. Kebersamaan tak pernah menjadi membosankan karna ada saja hal yang bisa diceritakan. Mendengarkan seseorang yang sedang menceritakan pengalaman traveling memang selalu menarik. Apalagi jika cerita itu datang dari orang yang kita sayangi.

3. Lebih Tangguh dan Mandiri

Ini Olahraga paling efektif menurunkan berat badan
3. Lebih Tangguh dan Mandiri

Ada berbagai kejadian dan tantangan yang dialami saat traveling, hal itu yang membuat kamu menjadi perempuan yang lebih tangguh dan mandiri. Ditambah lagi, mereka juga sudah terbiasa menemukan solusi-solusi atas permasalahan yang dihadapi. Fyi, Perempuan yang sering melakukan perjalanan dengan backpacking adalah perempuan yang memiliki potensi penempaan diri yang lebih tinggi sehingga kemandirian mereka bisa dipercaya.

Baca: Panduan Ini akan Membantumu Menemukan Jeans Idaman (Sesuai Bentuk Tubuh)

4. Lebih Cerdas

Malas Olahraga? Inilah Cara Mengecilkan Perut Alami
4. Lebih Cerdas

Ada banyak pelajaran hidup (yang tidak akan pernah didapatkan di bangku sekolah/kuliah) yang akan kita dapatkan dalam sebuah perjalanan. Pelajaran ini akan memberikan soft skill yang melimpah untuk mereka yang senang melakukan perjalanan. Selain pelajaran hidup, ada banyak pelajaran lain yang akan didapatkan seorang traveler. Seseorang yang akan mengunjungi sebuah tempat tertentu akan mempelajari terlebih dahulu tentang tempat tersebut. Apa saja yang bisa dilakukan disana serta bagaimana cara untuk sampai kesana. Hal ini secara tidak langsung telah membuat seseoang belajar tentang hal baru.

5. Selalu Ingin Mencoba Hal Baru

5. Aksesori yang Tepat
5. Selalu Ingin Mencoba Hal Baru

Hidup akan terasa membosankan jika dilewatkan dengan hal yang itu-itu saja. Hidup yang menoton akan membuat kita mudah bosan dan tidak berkembang. Yep, itu yang membuat perempuan yang hobi traveling cenderung lebih suka mencoba hal-hal baru. Sehingga hal ini juga turut berimbas pada kehidupan secara keseluruhan. Seorang pria tentu lebih suka dengan perempuan yang kreatif dan berwawasan yang luas.

Baca: Tren Minimalist Traveling, Buat Kamu yang Hobi Jalan-jalan

6. Memiliki Komunikasi yang Baik

Tips Agar Tidak Mudah Baper - Bersenang-senang dengan teman
6. Memiliki Komunikasi yang Baik

Perempuan yang sering traveling ke tempat-tempat baru juga cenderung memiliki kemampuan komunikasi yang lebih baik. Bahasa tidak melulu harus diucapkan dengan mulut, karna ada bahasa universal yang dimiliki oleh umat manusia yakni bahasa pemahanan. Oleh sebab itu, perempuan yang sering traveling akan tahu bagaimana menyampaikan maksud dan tujuannya dengan komunikasi yang baik.

7. Memahami Dirinya Sendiri

Ini 7 Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami
7. Memahami Dirinya Sendiri

Traveling sering dijadikan ajang pencarian jati diri oleh seseorang. Tak terkecuali oleh para perempuan. Seseorang yang telah melakukan perjalanan dan memaknainya akan menemukan diri mereka seutuhnya. Sehingga tak perlu lagi untuk bersembunyi di balik topeng dan berusaha untuk menjadi orang lain.

Baca: Simpel! Ini 7 Tips Packing Sebelum Traveling untuk Perempuan

Baca: Kenapa Saya Susah Berlibur, Teman Sebelah Travelling Terus

Baca: 10 Rekomendasi Destinasi Liburan untuk Solo Traveler