6 Restoran Romantis untuk Rayakan Valentine di Jakarta

6 Restoran Romantis untuk Rayakan Valentine di Jakarta
Dok. Instagram @enmarujakarta

Inilah rekomendasi restoran romantis versi Woop yang bisa kamu pilih untuk merayakan Valentine bersama pasangan

Yep, tanggal 14 Februari menjadi tanggal krusial untuk semua orang yang memiliki pasangan. Bagaimana tidak, hari Valentine selalu jadi momen spesial untuk semua orang. Tentunya ada banyak cara untuk membuat hari kasih sayang ini terlewati dengan lebih istimewa. Misalnya dengan merencanakan makan malam romantis. Tidak perlu jauh-jauh, ada beberapa tempat pilihan di Jakarta untuk menghabiskan momen Valentine bersama pasanganmu. Woop memiliki rekomendasi restoran yang bisa menjadi pilihanmu:

NAMAAZ DINING

img

Dok. Pinterest

Restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia ini menjadi pilihan pertama Woop. Jika kamu menginginkan makan malam yang berbeda dari biasanya, cobalah untuk datang ke Namaaz Dining. Untuk menikmati dan merasakan pengalaman unik makan di Namaaz Dining, kamu harus me-reservasi secara online.

SCUSA ITALIAN RESTAURANT

img

Dok. Klikhotel

Sesuai dengan namanya, restoran ini menjual makanan Italia. Dengan pencahayaan yang temaram, restoran ini memiliki atmosfer yang begitu romantis. Jadi, siapkan busana terbaikmu!

SKYE

img

Dok. Instagram @skye_56

Terletak di lantai 56 Menara BCA, SKYE menawarkan pemandangan lanskap Kota Jakarta yang akan membuat acara makan malam kamu bersama pasangan tambah romantis. SKYE memiliki dua area yang bisa kamu pilihan: area indoor dan outdoor.

PLATARAN DHARMAWANGSA

img

Dok. Instagram @platarandining

Jika kamu dan pasangan lebih menyukai makanan Indonesia, plataran dharmawangsa bisa dijadikan pilihan. Dengan interior yang menyerupai kerajaan tradisional Indonesia yang dikelilingi kaca-kaca lebar, sehingga terkesan elegan dengan pemandangan taman sekitarnya yang asri.

HAUSE ROOFTOP KITCHEN & BAR

img

Dok. Instagram @hauserooftop

Ingin makan romantis sambil menikmati pemandangan lanskap Kota Jakarta, maka Hause Rooftop Kitchen & Bar adalah tempat yang tepat. Terletak di lantai 6 Menara 2 MD Place, interior tempat ini dihiasi banyak koleksi barang antik sang pemilik.

ENMARU

img

Dok. Instagram @enmarujakarta

Tempat makan romantis di Jakarta ini mengangkat konsep Jepang, mulai dari desain interior hingga menu yang ditawarkan. Berada di lantai 46 The Plaza, Altitude, Enmaru menyuguhkan pemandangan lanskap Kota Jakarta yang begitu memukau. Jangan lupa untuk memesan sushi dan sashimi yang menjadi menu andalannya.

Selanjutnya: tentunya, selain makan malam romantis, kamu juga perlu menyiapkan kado manis untuk pasanganmu. Inilah rekomendasi kado ‘kekinian’ dari Woop yang bisa kamu pilih.