6 Cara Memakai Motif Kotak-Kotak yang Berbeda

6 Cara Memakai Motif Kotak-Kotak yang Berbeda
ISTIMEWA

Punya busana bermotif kotak-kotak, namun bingung menggunakannya. Yep, Woop akan membantu kamu untuk memadupadankannya dengan item fashion lain. 

Dari semua motif yang ada, kotak-kotak (atau flanel) menjadi yang terfavorit. Meskipun sedang tidak menjadi trend fashion, kotak-kotak masih banyak digandrungi oleh banyak orang. Terlihat sederhana, dinamis dan serbaguna, kotak-kota bisa mengubah penampilanmu menjadi tomboyish ataupun feminim. Semua itu tergantung cara kamu memadupadankannya. Namun kebanyakkan orang (termasuk Woop) terkadang bingung dan sulit menyatukan si kotak-kotak dengan outfit lainnya. Jangan khawatir, ternyata banyak ide styling yang bisa dicontek untuk memakai motif kotak-kotak ini:

KOTAK-KOTAK +  JEANS

img

Mudah dipadupandakan. Tinggal menambahkan jeans favoritmu. Potongan high rise pada celana akan menonjolkan pinggangmu.

SWEATER KOTAK-KOTAK + SEPATU BOOTS

img

Kotak-kotak/flanel bukan hanya kemeja. Jika kamu memiliki sweater kotak-kotak dan bingung memadukannya, coba untuk memasangkannya dengan ripped jeans dan sepatu boots

PLAID SHIRT DRESS

img

Pas untuk semua bentuk badan. Tidak peduli kamu bertubuh mungil, plus ataupun berbentuk buah pir.

TAMPIL FORMAL? WHY NOT!

img

Meski terlihat sederhana dan dinamis, kotak-kotak bisa juga untuk tampilan normal. Dengan rok span pendek, kemeja kotak-kotak, mantel, dan high heels kamu bisa pergi ke kantor atau meeting bersama klien.

KOTAK-KOTAK DARI ATAS SAMPAI BAWAH

img