10 Cara Mengajak Suami Bercinta Tanpa Mengatakannya

10 Cara Mengajak Suami Bercinta Tanpa Mengatakannya
iStock

Perempuan masih malu untuk mengajak pasangannya bercinta duluan. Serius. Tanpa harus mengatakannya, ini empat cara bisa dicoba. 

Woop kembali mengingatkan kalau seks merupakan salah satu kunci pernikahan yang harmonis. Sesekali kamu ambil alih dalam urusan seks. Tak usah malu, toh dia itu pasangan sehidup-semati loh, betul? Makanya coba lebih aktif dalam urusan bercinta. Ketika kamu terlalu malu untuk mengatakannya langsung, bisa dicoba tips di bawah.

1. Gunakan Pakaian Minim

Duh, jangan selalu dasteran dong walau kegiatan hanya dilakukan di rumah. Sesekali tampil seksi di depan suami. Ini bisa memberikan sinyal ke pikiran suami kalau kamu sedang ingin ‘bersamanya’. Tidak melulu memakai lingerie, kamu bisa mengenakan kemeja kebesaran milik suami dengan bagian kancing atas sedikit terbuka. 

Percayalah, pria akan lebih mudah tergoda ketika perempuan berpakaian seksi dibanding langsung melepas semua helainya. Hal ini juga dapat membangkitkan gairah suami. Kamu pun bisa mengolah kalimat ‘seksi’ untuk menggodanya. Contoh; bisikkan di telinganya, ’Jika kamu tidak harus pergi kerja hari ini, aku pasti akan bersamamu sepanjang hari di tempat tidur’.

2. French Kiss

Tak hanya sebuah kecupan coba lakukan french kiss. Cara ini mampu meningkatkan libido pasanganmu. Namun lihat kondisi ya, kalau pasangan terlihat begitu lelah saat pulang kerja atau sedang ada masalah tunggu sampai dia merasa rileks. Coba lakukan di dalam kamar dengan lampu yang sudah redup.

3. Spontan

Pria juga menyukai hal yang spontan. Bila biasanya suami yang selalu ‘meminta’, kali ini coba kamu memulainya duluan. Disini kamu perlu mengeluarkan sisi agresifmu. Sekali lagi, tidak perlu malu ya karena suami adalah pasangan hidupmu sampai akhir hayat. 

4. Cari Tahu Posisi Favoritnya

Sebagai istri yang bisa menyenangkan suami tak hanya secara fisik tapi juga batin, kamu perlu tahu posisi favoritnya. Sama seperti perempuan, pria itu sangat jarang mengungkapkan posisi favoritnya. Jangan ditanya sebelum bercinta. Kamu bisa mempertanyakan ini ketika kalian sedang berhubungan intim.

Meski sudah menikah, pertanyaan tersebut bisa membuat kalian berdua terasa canggung dan menurunkan gairah. Maka disarankan tidak bertanya sebelum bercinta. Kamu bisa mulai lebih dulu dengan mengatakan bagian mana yang kamu suka untuk disentuh. Baru tanyakan kepadanya mengenai hal ini.

5. Massage

Mulai dari punggung, mungkin naik dulu ke kepala agar suami kamu relax. Setelah itu kamu boleh kreatif dan nakal, lanjutkan dengan pijatan sensual di sekitar pinggul dan pahanya. Sedikit demi sedikit, mulai masuk ke area selangka dan sesekali sentuhlah bagian intimnya.

Baca Juga: 8 Film Indonesia Modern yang Memiliki Adegan Seks di Dalamnya

6. Cuddle With Him

Jika kamu malu untuk mengatakannya, mulailah dengan memeluk dia dengan mesra dan saling merangsang. Hal ini tentunya akan meningkatkan libidonya, dan jika dia setuju, tentunya suamimu akan membalas pelukanmu dan juga mulai merangsangmu.

7. Create Ambience

Pria juga suka ko wangi-wangian dan lampu redup, hanya lilin yang menerangi kamar tidur kalian. Apa lagi dengan lilin aromaterapi yang memberikan wangi-wangian, suasana yang mendukung tentunya dapat meningkatkan gairah seksnya juga.

8. Bath Together

Kamu punya 2 pilihan, mau mengejutkan suami kamu tiba-tiba masuk atau memang mengajak dia untuk mandi bareng sebelum tidur. Pastikan airnya hangat. Akan lebih mendukung lagi jika kamu memiliki bathtub di kamar mandimu. Take your time guys...

9. Put on Make up

Dia akan bingung kenapa kamu di rumah tapi mengenakan Make up, tapi jangan khawatir kebingunan itu hanya untuk sesaat. Melihat kamu on point, dia pasti akan ingin segera mengajak kamu ke tempat tidur. Agar terlihat lebih nakal dan menggoda, jangan pakai lingerie ya.

10. Sexting

Hal ini sangat pas untuk kamu yang suka untuk plan ahead. Warm up sebelum bertemu di rumah setelah bekerja, beri tau dia apa yang kamu mau dan semua imajinasi kamu untuk malam nanti. Saat di rumah kamu sudah tidak perlu mengajak atau menunggu diajak lagi. Namun perlu diingat, berhati-hatilah ketika melakukan sexting di area kantor, karena mungkin temanmu ada yang nakal dengan mengintip isi percakapanmu.

Selanjutnya: Untuk meningkatkan kehidupan seksmu, alpukat ternyata punya manfaat buat hal tersebut loh.